teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Monday, February 10, 2020

Babinsa Kel. Sriwedari Laksanakan Komsos Dengan Warga

Kamis tanggal 6 Februari 2020 pukul 11.00 WIB s.d selesai di Kampung Teposan RT 01, RW 03, Kelurahan Sriwedari, Kec.  Laweyan, Kota Surakarta, Babinsa Kel. Sriwedari, Koramil 01/Laweyan, Kodim 0735/Surakarta Sertu Widodo dan Koptu Subiyanto laksanakan Komunikasi Sosial dengan warga Bp Narto dan Bp Broto.

Komunikasi sosial dilaksanakan Babinsa Sriwedari Sertu Widodo dan Koptu Subiyanto agar mengetahui kondisi terkini diwilayah binaanya.

Dalam kesempatan tersebut Bp Narto dan Bp Broto menyampaikan saat ini warga Teposanan sibuk bekerja melaksanakan rutinitas sehari hari dengan latar belakang pekerjaan yang beragam, ada yang bekerja sebagai pegawai negeri, buruh, wiraswasta dan bahkan ada yang merantau keluar kota. Dilingkungan Teposanan saat ini relatif aman, karena tiap malam selalu ada warga yang berjaga di pos kamling.

Babinsa Sriwedari Sertu Widodo dan Koptu Subiyanto menyampaikan bahwa dengan lingkungan yang aman jangan membuat kita lengah, biarpun aman pos kamling harus tetap berjalan seperti biasanya sebagai efek tangkal bagi orang yang berniat kurang baik dilingkungan Teposanan.

No comments:

Post a Comment