teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Wednesday, February 26, 2020

Cek situasi Kamtibmas Babinsa, Babinkamtibmas dan staf kelurahan berkeliling wilayah

Sertu Suryanto dan Sertu Suparno sebagai Babinsa, Babinkamtibmas serta staf Kelurahan tercipta tiga pilar yang selalu bersinergi untuk menciptakan situasional wilayah aman dan tentram dengan dilaksanakan patroli keliling bersama di wilayah Keluarahan Sewu, Senin 24/2/2020 pukul 09:30 wib s.d. selesai.

Pada kesempatan kali ini kita mendampingi pihak kelurahan untuk mendata tempat usaha kecil menengah serta gudang yang ada di wilayah Kelurahan Sewu.

Tujuannya adalah pihak kelurahan bisa merekap data pekerja sekaligus melakukan pengecekan usaha apa saja yang dijalaninya serta kegiatan tersebut bisa mendeteksi secara dini tempat atau gudang agar tidak di salah gunakan untuk menampung bahan atau benda terlarang.

Kegiatan ini sekaligus sebagai komsos kepada masyarakat serta memberikan masukan agar tidak melakukan hal-hal yang terlarang sehingga nantinya akan merugikan tempat usaha mereka.

Himbauan juga di berikan kepada pihak yang memiliki gudang agar menerapkan SOP (Standard Operation Prosedure) keselamatan kerja dengan melengkapi apar, cek apar kadaluarsa atau menyediakan alat pemadam kebakaran lain yang dapat digunakan sebagai antisipasi kalau terjadi kebakaran.

No comments:

Post a Comment