teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Thursday, January 2, 2020

Batuud Koramil 03/Serengan Ajak Anggota dan Ibu Persit Besuk Anak Sertu Rumbawa yang Sedang Sakit

SURAKARTA_Batuud Koramil 03/Serengan, Kodim 0735/Surakarta Pelda Komi Sehani bersama Ketua Persit Ranting Koramil 03/Serengan, dan anggota serta ibu Persit mengunjungi sekaligus membesuk anak dari Sertu Rumbawa yang beberapa hari melaksanakan operasi Amandel di RS DKT,  Surakarta, Rabu pukul 08.30 Wib (1/1/2020). 

Kedatangan Batuud beserta rombongan merupakan bentuk kepedulian sekaligus sebagai contoh kepada anggotanya,
“Kedatangan kami untuk menjenguk Putri dari Sertu Rumbawa (Anak Alya Martha) Setelah operasi Amandel di perum adiwangsa vilege pleaungan karang anyar yang sedang sakit. Kita ingin memberikan support, dan semangat untuk kesembuhannya sehingga bisa berkumpul lagi bersama keluarga,” ujar Batuud.

Batuud juga menyampaikan titipan taliasih berupa parcel dan salam serta Doa dari Komandan Kodim 0735/Surakarta Letkol Inf. Wiyata S.Aji SE.MDS. Semoga Putra Sertu Rumbawa segera di beri jengaku sangat terharu mendapat perhatian dari Komandan Kodim, Danramil beserta Ketua Persit.

“Terimakasih Batuud dan anggota Persit Koramil 03/Serengan atas kepeduliannya membesuk anak saya. Semoga kepedulian Danramil beserta seluruh anggota dan ibu persit menjadikan berkah dan mendapat balasan dari Allah SWT,” doa Sertu Rumbawa.

(IT Koramil 03 Serengan)

No comments:

Post a Comment