teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Tuesday, January 14, 2020

BABINSA PURWOSARI BERSAMA PERANGKAT KELURAHAN DAN LINMAS MELAKSANAKAN KERJA BAKTI DI WILAYAH BINAAN

Minggu tanggal 5 Januari 2020 pukul 07.30 wib bertempat di Timur DPC PDI Perjuangan jl. Hasanudin Kel. Purwosari Kec. Laweyan Kota Surakarta Babinsa Purwosari Serda Murdianto  melaksanakan kegiatan kerja bakti bersama Perangkat kelurahan dan linmas dengan sasaran pembersihan saluran air dan rumput yang panjang.

Kerja Bhakti bersama ini merupakan upaya untuk menciptakan lingkungan yang bersih sehingga pola hidup sehat di tengah masyarakat dapat kita wujudkan bersama dan kami selaku Babinsa Purwosari mengajak serta bersama sama Ibu Lurah Suharti SE untuk membersihkan lingkungan sepanjang jl. Hasanudin sebelah rel kereta api dan menegur orang yang membuang sampah di sekitar rel kereta api, terutama saluran air yang ada jangan sampai terjadi adanya penyumbatan yang mengakibatkan tergenang air dan terjadi banjir, Rumput rumput yang panjang juga harus di potong karena juga menggangu pandangan mata sehingga tidak di gunakan tempat sembunyi atau berkembang biak hawen melata seperti ular.

Selain itu kegiatan seperti ini juga bertujuan untuk menumbuhkan kesadaran kepada masyarakat tentang pentingnya kebersihan lingkungan yang akan mendukung terhadap tercapainya pola hidup sehat, Dan kepada masyarakat kami menghimbau untuk senantiasa menjaga kebersihan lingkungan tidak membuang sampah di saluran air supaya alirannya akan tetap terjaga kelancarannya.

No comments:

Post a Comment