teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Friday, January 10, 2020

BABINSA BANJARSARI HADIRI PERESMIAN MASJID IBRAHIM AL MUTHAIRY

Peran Aktif  dan loyalitas terhadap setiap  kegiatan yang ada di wilayah binaan merupakan tugas Bintara pembina Desa yang selalu berada di tengah - tengah Masyarakat.
Kamis ( 02/01/2020).Babinsa Ke.Banjarsari Koramil 02 Banjarsari Kodim 0735 Surakarta Serda Mujono Menghadiri peresmian Masjid Ibrahim Al Muthairy  Kp.Sukorejo Rt 03/19 Banjarsari Surakarta.dan di res minkan oleh Bpk H. Muh Nain selaku donatur (perwakilan dari arab saudi) dan dihadiri kurang lbih 70 orang .
Turut Hadir dalam peresmian Masjid Ibrahim Al Muthairy  : Ustadz Subekhan (pemberi ceramah),Ketua P2A Banjarsari (Bpk Sidik),Bpk H. Muh. Nain (perwakilan donatur dari arab saudi),Kasipem Kel. Bjs( Bpk Suyamto),Takmir masjid( Drs Sugeng), Tokoh Agama Rw 19, Jajaran warga Rt 03/19.
Masjid Al Muthairy dibangun pada pada awal bulan oktober 2019 di atas tanah wakaf
Ibu Tariyem (72)  Dengan dibangunnya masjid ini Ibu Tariyem mengharapkan bisa berguna dan bermanfaat  di  masyarakat dalam menjalankan ibadah  dan kegiatan keagsmasn lsinya ( pengajian , baca Al quran dan lainnya ) serta dapat  menambah keimanan dan  ketaqwaan  kepada Allah Swt.

No comments:

Post a Comment