teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Tuesday, January 14, 2020

Awal tahun 2020 mulai lembaran baru Babinsa adakan komsos dengan perangkat kelurahan

Jebres_Guna menjalin kemanunggalan TNI dengan rakyat, Serma Teguh Susanto Babinsa Kepatihan Kulon Koramil 04/Jebres  Kodim 0735/Surakarta melaksanakan Komsos dengan Perangkat Kelurahan di Kantor Kelurahan Kepatihan  Kulon  Jebres Surakarta, Kamis 2.1.2020 pkl 10.00 s/d 11.30 wib.

Kedatangan Babinsa  di sambut oleh bendahara kelurahan ibu Warni. 
Serma Teguh mengatakan, Komsos dengan perangkat desa secara langsung hasilnya akan lebih efektif karena hasil pengarahan atau informasi dari Babinsa, sehingga nantinya perangkat desa dapat menyebarluaskan kepada warganya dan juga sebaliknya sebagai Babinsa bisa mendapatkan informasi dan mengetahui permasalahan--permasalahan yang hadapi masyarakat.

Selain itu, Komsos ini adalah merupakan tugas dan tanggung jawab babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan dan untuk lebih mempererat hubungan antara babinsa dan masyarakat.
Dengan adanya Komsos yang dilaksanakan Babinsa secara rutin, diharapkan dapat berperan aktif dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan masyarakat yang ada di wilayah binaan. Disamping itu Komsos merupakan salah satu bentuk sinergitas antara Babinsa dan Perangkat kelurahan untuk menciptakan kerukunan dalam lingkungan.

Ucapan bu Warni mewakili perangkat kelurahan mengucapkan terimah kasih kepada Babinsa yg selalu hadir dan memberikan motifasi kepada warganya dan semoga di th 2020 ini hubungan keakraban semakin erat serta saling bahu membahu dalam mengemban tugas negara antara Babinsa dengan aparat kelurahan serta masyarakat.

No comments:

Post a Comment