teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Tuesday, September 3, 2019

Sinergitas Muspika Jebres, Pjs Danramil 04/Jebres Kapten Inf Narno bersilaturahmi ke Camat dan Kapolsek Jebres

Pjs Danramil 04/Jebres Kapten Inf Narno melaksanakan silaturahmi di Kecamatan Jebres dan dilanjutkan ke Polsek Jebres Surakarta, Kamis 29/8/2019

Silaturahmi adalah kegiatan yang dilakukan oleh seseorang saling mengunjungi atau berkunjung kepada saudara, kerabat, teman ataupun antar instansi agar hubungan kekeluargaan, kekerabatan dan persahabatan tidak terputus.

Dengan silaturahmi kita bisa mendapat keutamaan yaitu mendapatkan suatu hubungan yang sangat baik serta luas, mengunjungi teman, kerabat, sahabat bisa meningkatkan keharmonisan.

Demikian pula yang dilakukan oleh Kapten Inf Narno melaksanakan silaturahmi ke Kecamatan Jebres dan staf dilanjutkan ke Polsek Jebres dan staf.

Ucapan terimakasih yang sebesar besarnya kepada kpt Inf Narno dari Camat Jebres Agung Riyadi S. Sos.SH.MH yang telah berkenan berkunjung ke kecamatan Jebres, semoga kegiatan ini tetap terjaga yang nantinya dapat melakukan kegiatan di wilayah bersama-sama.

Penyampaian ucapan terimakasih dan apresiasi yang positif juga dari Kapolsek Jebres Kompol Juliana SH atas kunjungannya agar kegiatan ini dapat meningkatkan silaturahmi dan sinergitas antara TNI dan Polri terutama di wilayah Jebres.

Selama kegiatan berjalan aman dan lancar. Tks

No comments:

Post a Comment