teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Tuesday, September 3, 2019

Jalin silaturahmi Dandim Surakarta Letkol Inf Ali Akhwan, SE hadiri acara Songolikuran pamong se Kecamatan Jebres

Sertu Suryanto Babinsa Koramil 04/Jebres Kodim 0735 Surakarta melaksanakan pemantauan kegiatan Songolikuran Pamong se Kecamatan Jebres di Pendopo Kelurahan Sewu Rabu 28/8/2019.

Kegiatan Songolikuran ini sudah dilaksanakan sejak lama dengan maksud mengumpulkan seluruh Kepala Kelurahan se Kecamatan Jebres yang di ketuai oleh Bapak Camat dengan membahas rencana  kegiatan ke depan, hal menonjol, serta menyampaikan situasi kondisi di wilayah Jebres pada saat ini.

Pada kesempatan ini Dandim  0735/Surakarta Letkol Inf Ali Akhwan, SE, Ibu Kapolsek Surakarta, Danramil 04/Jebres beserta perwakilan Babinsa se Kecamatan Jebres hadir di acara tersebut untuk menambah jalinan silaturahmi antar pejabat pemerintahan di wilayah Surakarta.

Beliau berharap kegiatan Songolikuran ini tetap terjaga dengan baik sehingga hubungan antar Lurah se Kecamatan Jebres tetap solid dan kompak untuk memajukan wilayah serta dapat mempererat tali persaudaraan antar aparatur negara baik TNI, Polri dan Pejabat di wilayah Jebres.

No comments:

Post a Comment