teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Wednesday, January 30, 2019

PERKUAT HUBUNGAN DENGAN MITRA JARING OLEH BABINSA KEPATIHAN KULON

JEBRES_  Hubungan silaturohmi harus tetap terjaga demi terjalinnya komunikasi yang harmonis untuk tetap bisa saling tukar informasi.
Pada Selasa 29 Januari 2019 Serka Teguh Susanto Babinsa Kepatihan Kulon Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta melaksanakan pertemuan dengan mitra jaring Babinsa di Distable Cafe jl. Abdul Muis Kepatihan Kulon Jebres Surakarta.

Pada pertemuan ini Serka Teguh selaku Babinsa menyampaikan bahwa sebentar lagi kita akan menghadapi pesta demokrasi yang sangat besar mari kita rapatkan barisan jaga kekompakan bersama sama dalam menjaga keamanan dan ketertiban wilayah agar dalam pelaksanaan pemilu kedepan bisa berjalan lancar serta aman tidak kalah pentingnya adalah saling memberikan informasi setiap kali ada perkembangan situasi sehingga kita bisa melaksanakan pencegahan sedini mungkin. 

Hadir dalam pertemuan :
1. Babinsa Serka teguh
2. Babinkamtibmas Aiptu Adud
3. Lurah Drs Petrus Heru Indriyatmo MM
4. Linmas serta   perwakilan warga (Jaring) +- 15 org.

Dalam pertemuan ini membahas masalah peningkatan keamanan serta lapor cepat ( setiap perubahan situasi wilayah agar segera di informasikan) kepada Babinsa, Babinkantibmas ataupun Lurah.

No comments:

Post a Comment