teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Friday, January 18, 2019

MELALUI KOMSOS, BABINSA KEL KEMLAYAN MENGHIMBAU DAN MENGAJAK SCURITY UNTU MENJAGA KAMTIBMAS

Komunikasi sosial (Komsos) terus dilakukan oleh jajaran Bintara pembina desa (Babinsa) Koramil 03/Serengan kodim 0735/ Surakarta dalam mewujudkan pembinaan terhadap teritorialnya.

Hal itu dilakukan oleh Serka M Nur Hakib Babinsa Kelurahan Kemlayan saat menggelar komsos kepada Bp  Triyono, (Security Batik Danar Hadi) di jln Dr. Rajiman no 164 kel Kemlayan kec Serengan Kota Surakarta, Kamis pukul 13.00 WIB (17/1/2019) 

Dalam kesempatan tersebut, Serka Hakib menyampaikan tentang pentingnya upaya dalam memelihara dan meningkatkan keamanan lingkungan, seperti tetap waspada terhadap orang yang mencurigakan, tetap kroscek setiap pintu apabila toko sudah tutup, dan lampu listrik yang kiranya menimbulkan konsleting, yang bisa menyebabkan kebakaran.

“Keamanan lingkungan tidak terlepas dari peran masyarakat dalam menjaga dan memelihara keamanan tersebut. TNI dan Polri adalah Institusi yang berperan dalam hal keamanan, namun tidak akan maksimal tanpa keterlibatan masyarakat,”kata Serka Hakib.

Terimakasih kami ucapkan kepada Babinsa yang sudah meluangkan waktu untuk sambang ke pos kami, dan memberi himbauan kepada kami, sehingga dapat kami pedomani demi terciptanya Kamtibmas. "ungkap Pak Triyono"

No comments:

Post a Comment