teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Monday, January 28, 2019

PERAN AKTIF BABINSA NUSUKAN DALAN PERTEMUAN LINMAS KELURAHAN NUSUKAN

Evaluasi dan koordinsi dalam suatu organisasi sangat penting untuk meningkatkan kinerja dan monivasi dalam pengabdian di Masyarakat dibidang keamanan  Hal ini di laksanakan kelurahan Nusukan (kamis 24/1/2019) pukul 19.30 wib.

Serka M.Nasirin Babinsa Nusukan Anggota koramil 02/ Banjarsari kodim 0735/Surakarta menghadiri pertemuan Rutin Linmas kelurahan bertempat Di Aula Prabaswara kelurahan Nusukan jln Sriwijaya utara  .Dalam kegiatan pertemuan rutin di pimpin oleh Lurah Nusukan Ibu Utik Sri wahyuni  SP.MM. dan di ikuti seluruh Anggota linmas kelurahan Nusukan.

Pertemuan Anggotan linmas Rutin di laksankan sebagai bahan Evaluasi dan koordinasi  atas kegiatan yang telah dilaksanakan terutaman di bidang keamanan dilingkungan kelurahan Nusukan .di harapkan dengan adanya evaluasi dapat meningkatkan motivasi dan Etos kerja. agar kedepannya  lebih baik dalam menjalankan tugas -tugas dalam menjaga keamanan di wilayah kelurahan .
    Turut hadir dalam rapat
- Lurah Nusukan Ibu Utik sriwahyuni SP.MM
- ketua LPMK .Bpk Sukiman
- Bpk Carik Nusukan Bpk Priadi SE.
- Anggota linmas kelurahan

Dalamn kegiatan pertemuan kali ini juga di laksanakan acara pelepasan purna Tugas Anggota linmas Atas naman Bapak Sutiyono yang sudah pensiun dari Anggota linmas , Acara tersebut merupakan upaya pemerintah kelurahan Nusukan sebagai wujud penghormatan dan dedikasinya dalam pengabdiannya selama ini sebagai Anggota linmas.

No comments:

Post a Comment