teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Monday, January 28, 2019

BABINSA KELURAHAN KRATONAN SELALU AKTIF JALIN KOMSOS DENGAN LURAH DAN LINMAS.

Untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung Tugas Pokok Babinsa serta terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, maka Babinsa kel Kratonan, Koramil 03/Serengan Kodim/0735 Surakarta Serka Yudi Widiyanto pada hari Jumat 25 Januari 2019 pukul 08.30 Wib secara rutin dan berkesinambungan melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Lurah Kratonan, ibu Diah Widiastuti SE dan Linmas di kantor kel Kratonan kec Serengan kota Surakarta.

Dalam kesempatan ini Babinsa menyampaikan beberapa hal kepada ibu Lurah, terutama dalam bidang Kamtibmas dan kebersihan lingkungan, Babinsa selalu memberikan motivasi, dorongan dan ide-ide yang mungkin bermanfaat guna terciptanya Masyarakat yang Sehat, aman dan tentram.

Sedangkan kepada Linmas Babinsa menghimbau agar selalu waspada kepada perkembangan situasi di wilayah kel kratonan terutama masalah kamtibmas, dan agar melaksanakan patroli pada jam jam rawan di utamakan pada tempat obyek vital yang ada di wilaya Kratonan.

Terimakasih atas kunjungan, dan ide-ide yang di berikan  Bapak Babinsa kepada kami, sehingga kedepan dapat kami pedomani dan kami laksanakan, agar Kratonan menjadi kelurahan yang lebih maju aman dan kondusif. "Ungkap Ibu Lurah"

No comments:

Post a Comment