teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Monday, January 28, 2019

BATUUD KORAMIL/04 JEBRES MENGHADIRI PENGAJIAN DAN PENGOBATAN GRATIS

Surakarta,  Bentuk soliditas dan kepedulian Aparat kewilayahan yang  selalu dekat dengan warga masyarakat serta Bersilaturahmi dengan warga di wilayah gandekan maka pada hari Minggu tgl 27 Januari 2019 PKL 07.00 wib.
Batuud Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta menghadiri undangan pengajian bertempat di halaman SD Muhammadiyah kreatif gandekan serta pengobatan gratis yg diselenggarakan oleh pemuda Muhammadiyah Gandekan dalam kegiatan pengajian tersebut disampaikan oleh DR H Hanifulloh Sukri, M Hum ( Dosen UNS) bersama Ust Ismail dari gandekan dalam acara di berikan bantuan sumbangan dari PLN UP3 Surakarta untuk pembangunan tempat pengajian warga Muslim di kp Gandekan.

Dalam kesempatan ini DR H Hanifulloh Sukri, M Hum menyampaikan bahwa umat Islam selalu bersatu jangan bercerai berai dengan berpedoman kepada Al Qur'an & Al Hadist Nabi Muhammad SAW.

Hadir dalam kegiatan Pengajian tersebut Ust Ismail, Ust DR H Hanifulloh Sukri, M Hum, Ipda Giman Polsek Jebres, Pelda Yasir Sujoko Batuud Koramil 04 Jebres, perwakilan PLN Surakarta, warga Muslim gandekan serta Tim medis dari UMS Surakarta.
Kegiatan tersebut berjalan lancar dan aman,

No comments:

Post a Comment