teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Monday, January 28, 2019

CEGAH BENCANA BANJIR, BABINSA DAN BHABINKAMTIBMAS BERGOTONG ROYONG BERSAMA WARGA BERSIHKAN SELOKAN

Untuk Rakyat dan untuk kegiatan bersih-bersih lingkungan bagi kita tidak mengenal lelah apa lagi jijik, Demikian halnya yang di laksanakan Babinsa Kel Kemlayan Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta Serka M Nur Hakib dan Bhabinkamtibmas (Aiptu Sarjono) melaksanakan Karya Bhakti dengan Bersama Masyarakat Membersihkan selokan di RT 03/ RW/03 kel Kemlayan Kec. Serengan, kota Surakarta Jumat (25/1/2019).

Kegiatan Karya Bhakti yang kita selenggarakan ini adalah sebagai upaya satuan dalam meningkatkan soliditas dan solidaritas Satuan Jajaran Kodim 0735/Surakarta, untuk mensinergikan semua Komponen masyarakat, TNI dan Polri dalam rangka pencapaian Tugas Pokok TNI AD Khususnya dalam membantu mengatasi kesulitan masyarakat dan Pemerintah Daerah.

Tujuan di selenggarakannya Karya Bhakti ini, yaitu untuk mewujudkan kondisi lingkungan yang Hijau, Bersih dan Sehat serta mengingat Intensitas Curah Hujan yang sangat tinggi di kwatirkan terjadi banjir, selain untuk mengantisipasi bencana banjir kegiatan ini juga untuk membasmi bibit-bibit penyakit yang bersarang di tempat-tempat yang Kotor ketika Sebuah lingkungan bersih, masayarakatpun akan Nyaman ketika beraktifitas. Kegiatan Karya Bhakti wujud nyata kemanunggalan TNI-rakyat. 

Kegiatan ini merupakan kegiatan Gotong Royong Babinsa yang bersinergi dengan Bhabinkamtibmas dengan Masyarkat di wilayah Binaanya, Sehingga menumbukan kebersamaan, persatuan dan kesatuan di antara kita serta merupakan Budaya Bangsa Indonesia dalam rangka memelihara kebersihan lingkungan sekitar. "Pungkas Serka Hakib".

No comments:

Post a Comment