teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Monday, January 28, 2019

BABINSA KEL JOYOTAKAN KORAMIL 03/SERENGAN MEMANTAU PEMBUATAN SUMUR BOR

Surakarta_25 Januari 2019 pukul 09.30 Wib Babinsa Kelurahan joyotakan Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta, Kopda Catur Handoko memantau pembuatan sumur bor di dekat tanggul RW 5 kel joyotakan kec Serengan kota Surakarta.

Tujuan pembuatan sumur bor ini yaitu, untuk membantu Warga kelurahan Joyotakan kususnya warga RW 5 dan RW 6, yang rumahnya belum di aliri air bersih dari PDAM maka dari itu pemerintah kota surakarta berkerja sama dengan dinas lingkungan hidup serta pemerintahan kelurahan joyotakan membuatkan sumur bor yg mana sebelumnya pernah ada akan tetapi air mengandung zat besi dan terasa asin bila di konsumsi. 

Sehingga pemerintah kota surakarta mencarikan solusi yaitu dengan cara mengecek air ke laboratorium dari tempat sumur bor tersebut guna untuk mendapatkan Air yang bersih sehat dan aman untuk di konsumsi.

Babinsa menghimbau kepada warga supaya setelah pembuatan sumur bor ini dapat di gunakan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, dan selalu menjaga dan memanfaatkanya dengan baik.

No comments:

Post a Comment