teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Wednesday, January 30, 2019

BABINSA KEL TIPES MONITORING KEGIATAN SAFARI SHOLAT DZUHUR DANDIM 0735/SURAKARTA DI MASJID SALAMAH

Surakarta_Babinsa kel Tipes Sertu Sarmin monitoring kegiatan safari sholat Dzuhur berjamaah Dandim 0735/Surakarta, Letkol Inf Ali Akhwan S.E di Dampingi Kapten inf Tri Sakti (Pasi Intel) melaksanakan safari  sholat dzuhur berjamaah bersama masyarakat di Masjid Salamah Jl.Wijaya Kusuma No.30 Kel.Tipes Kec.Serengan kota Surakarta, Seni (28/1/2019).

Sholat berjamaah ini dimaksudkan guna mempererat silaturahmi dengan warga masyarakat. Selain untuk mengantisipasi bibit-bibit permasalahan antar warga. Sholat Dzuhur juga sama sekali bukan untuk pencitraan tapi murni niat ibadah dan jalin ukhuwah antar unsur jajaran dengan masyarakat.

Setelah Sholat Dzuhur Dandim juga melaksanakan Komsos dengan  ustd Sarozi, yaitu membahas tentang Kamtibmas dan menghimbau agar tetap menjaga kerukunan antar umat beragama, apalagi mendekati Pemilu Legislatif maupun Pilpres.

Dengan semakin sering bersentuhan dan berkomunikasi sosial yang baik dengan masyarakat maka jika ada informasi sekecil apapun akan bisa segera ditindak lanjuti.

Di kesempatan itu pula, Dandim meminta kepada masyarakat untuk tidak segan-segan menginformasikan kepada Babinsa ataupun Kamtibmas  jika memang ada hal yang sifatnya penting dan berpotensi menimbulkan masalah.

No comments:

Post a Comment