teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Monday, January 21, 2019

Babinsa Kel. Jebres Amankan Perayaan Natal di Wilayah Binaannya

Hormat menghormati serta saling menghargai merupakan kewajiban kita kepada sesama maupun dengan orang lain, sekalipun beda Agama. toleransi antar umat beragama sangatlah penting agar selalu tercipta kerukunan, wujud dari toleransi beragama bisa di lakukan dengan cara seperti halnya dengan saling mengasihi dan saling menyayangi serta janganlah saling menyakiti bahwasanya hidup damai adalah kenyamanan bagi semua Insan hamba Tuhan.

Hal ini terbukti ikut hadirnya Grup Hadroh dari majelis pengajian Salahudin dari Gulon kel. Jebres dalam meramaikan dan memeriahkan perayaan Natal Bersama kecamatan Jebres dengan tema Yesus Kristus Hikmat bagi kita. Babinsa Kel Jebres Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Koptu Budiono memberikan pengamanan kegiatan tersebut di pendopo kecamatan Jebres Jln KH Dewantoro No. 27 Kentingan Jebres Surakarta. Jum'at (18/1/2019)

Kegiatan perayaan Natal tersebut mengambil Tema "Yesus kristus Hikmat bagi kita"  bersama  pendeta Romo Budi Haryono PR  dan di hadiri Jemaat 200 orang.

No comments:

Post a Comment