teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Wednesday, June 6, 2018

Danramil dan Babinsa Koramil 04/Jebres bagikan Takjil ke pengguna jalan di Kampung Sewu*

Bulan Ramadhan benar-benar kesempatan terbaik untuk beramal. Bulan Ramadhan adalah kesempatan menuai pahala melimpah. Banyak amalan yang bisa dilakukan ketika itu agar menuai ganjaran yang luar biasa. Dengan memberi sesuap nasi, secangkir teh, secuil kurma atau snack yang menggiurkan, itu pun bisa menjadi ladang pahala. Maka sudah sepantasnya kesempatan tersebut tidak terlewatkan. Ungkapan di atas yang mendorong Danramil dan Babinsa Kampung Sewu Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Ltt Inf Narno dan Srd Lalu Adi Jaya untuk berbagi Takjil di depan pasar Tanggul Kampung Sewu Jebres Surakarta. Selasa (5/6/2018)

Danramil mengatakan Pembagian takjil gratis tersebut di peruntukan bagi masyarakat yang belum sempat untuk membatalkan buka puasa terutama para pengendara kendaraan bermotor yang melintas di pasar Tanggul Kampung Sewu Jebres.

Satu persatu pengendara yang melintas di depan pasar Tanggul  di berikan Takjil oleh Danramil dan Babinsa, baik pengendara sepeda motor dan Pengendara Mobil bahkan pejalan kakipun juga di beri Takjil untuk sekedar membatalkan puasa hari ini.

“Pembagian takjil tersebut juga di hadiri Lurah Kampung Sewu Bp Henock Sadono. Beliu juga ikut berbaur dalam kegiatan tersebut. Pembagian takjil berupa satu paket Nasi kotak, kolak dan air mineral sebagai pembatal puasa,” tutur  Henock lurah Sewu.

No comments:

Post a Comment