teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Wednesday, June 6, 2018

Danramil 04/Jebres Hadiri peletakan batu pertama pembangunan pasar Jebres*

Surakarta, Pemkot Surakarta mendorong perbaikan infrastruktur perdagangan dengan mengangkat status pasar tradisional yang kumuh menjadi pasar tradisional modern yang tertata rapi dan bersih. Babinsa Purwodiningratan Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta serka samsuri memantau acara peletakan batu pertama pembangunan pasar Jebres oleh Wali kota Surakarta Bp. FX Hadi Rudyatmo. Selasa (5/6/2018)

Dalam acara tersebut dihadiri selain dari pejabat Pemkot Surakarta juga di hadiri oleh warga calon penghuni pasar yang akan di bangun. dan tentunya Babinsa Serka Samsuri yang selalu hadir disetiap kegiatan diwilayah Desa binaannya.

Bp Wali mengharapkan dengan di bangunnya pasar yang baru nanti di harapkan dapat merubah kehidupan atau kesejahteraan para pedagang atau masyarakat Jebres khususnya dan Surakarta pada umumnya.

Selain itu Wali kota berharapkan konsep ini dapat mendukung dunia perdagangan dan pertumbuhan perekonomian masyarakat Surakarta, khususnya Usaha Mikro-Kecil dan Menengah (UMKM).
Tak lupa Wali kota berpesan kepada para calon pedagang yang nantinya akan menempati. Untuk merawat dan menggunakan dengan baik.

No comments:

Post a Comment