teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Monday, June 4, 2018

BABINSA KRATONAN PANTAU SELEKSI CALON PPS KEC. SERENGAN.

SURAKARTA, Para calon panitia pemungutan suara ( PPS) Kec Serengan mulai mengikuti tes wawancara di kantor Kecamatan Serengan. Tes akan berlangsung selama dua hari di mulai hari Jum'at tanggal 01 Juni 2018 dan akan berakhir sabtu besok tanggal 02 Juni 2018. 

Sehubungan dengan seleksi valon panitia pemungutan Suara (PPS) tersebut maka pada hari jum'at tanggal 01 Juni 2018 pukul 08.00 Babinsa Kratonan Ramil 03 Serengan Kodim 0735 Surakarta Serka Yudi Widianto melaksanakan pemantauan jalannya seleksi calon panitia pemungutan suara. Bertempat di Kantor Kec. Serengan. 

Ketua KPPS Kec. Serengan Bpk. Yulianto menyampaikan bahwa kebutuhan PPS dalam rangka Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Jateng untuk Kec. Serengan sebanyak 96 orang. Dan yang ikut dalam seleksi saat ini sebanyak 200 orang. Dua hari yang di sediakan untuk seleksi dengan harapan  agar proses seleksi dapat berjalan sesuai dengan yang di harapkan. 

Hari pertama Jum'at tanggal 01 Juni 2018 dilaksanakan proses seleksi yang meliputi netralitas calon dengan  pengecekan calon bukan kader dan simpatisan partai. Pengecekan ikatan perkawinan dengan anggota KPU dan terakhir tes pemahaman penggunaan aplikasi jaringan sebagai sarana laporan. Sedang untuk pengumuman hasil seleksi akan di laksanakan pada hari sabtu tanggal 02 Juni 2018 di tempat dan waktu yang sama.

No comments:

Post a Comment