teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Friday, May 4, 2018

Babinsa Koramil 04/Jebres adakan Baksos ke Janda Veteran.

Surakarta, Bakti Sosial atau lebih di kenal sebagai Baksos merupakan salah satu kegiatan wujud dari rasa kemanusiaan antar sesama.
Pada Kamis, 3 Mei 2018 pukul 10.00 - 11.45 wib Babinsa Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Sertu Suparno dan Sert Irmaga melaksanakan Komsos sekaligus Baksos pemberian bingkisan berupa : 5 kg beras, 1 kg Gula pasir, 1 kg Minyak Goreng, 10 bungkus Mie Instan dan 1 Dus teh celup Sosro kepada para Janda pejuang 45 yang ada di Wilayah Jebres antara lain ke Ibu Sugeng, 89 tahun warga Petoran Jebres, kemudian ke Ibu Sutarni 83 tahun warga Jagalan dan ke ibu Mariyem 86 tahun Warga Purwodiningratan.

Kegiatan ini di lakukan dengan tujuan untuk mewujudkan rasa cinta kasih, rasa saling menolong, rasa saling peduli kepada sesama / masyarakat yang sedang membutuhkan / berhak menerima. Sekaligus untuk mempererat tali silaturahmi kepada warga binaannya yang merupakan Janda para pejuang 45. Ibu Sugeng salah satu penerima bingkisan mengucapkan banyak terima kasih atas kegiatan ini semoga sukses buat TNI dan barokah buat Ibu Sugeng. Sedang Sertu Suparno berharap dengan Baksos ini semoga dapat membantu para ibu ibu dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari hari.

No comments:

Post a Comment