teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Thursday, May 24, 2018

JALIN KOMUNIKASI DENGAN KETUA MAJELIS GEREJA,BABINSA DAN BHABINKAMTIBMAS SELALU SIAP MENJAGA KEAMANAN DAN KETERTIBAN.

Surakarta ,selasa 22 mei 2018 pukul 14.00 WIB. Babinsa Sebagai ujung tombak satuan Komando Kewilayahaan selalu senantiasa menjalin komunikasi dengan segenap lapisan masyarakat guna selalu terjalin silaturahmi juga menjalin kerja sama yang baik sehingga tercipta hubungan yang baik pula.

Seperti Hal ini dilakukan oleh Sertu Priyanto Babinsa kelurahan jayengan  Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta yang melaksanakan Komsos dengan ketua majelis gereja GKI coyudan serta bhabinkamtibmas kelurahan jayengan kecamatan serengan.

Bapak Agung selaku ketua majelis gereja GKI coyudan menyampaikan banyak banyak terimakasih karena selama ini baik babinsa dan bahabinkamtibmas selalu menyempatkan waktunya untuk selalu menyambangi gerejanya serta selama ada kegiatan digereja selalu hadir dan melaksanakan pengamanan sehingga para jemaat bisa merasa tenang dan aman dalam melaksanakan kebaktian.

Babinsa dan bhabinkamtibmas menyampaikan Masalah keamanan dan ketertiban diwilayah bukan hanya tugas aparat Keamanan saja, tetapi seluruh unsur dan komponen masyarakat turut bertanggung jawab untuk menjaganya mengingat akhir akhir ini adanya orang orang yang tidak bertanggung jawab yang berkaitan dengan teroris melakukan pengeboman yang terutama gereja gereja menjadi sasaranya maka dari itu keamanan gereja selalu ditingkatan oleh security dengan memonitor cctv yang terpasang serta memantau langsung setiap kegiatan orang orang yang berada disekitar gereja.

No comments:

Post a Comment