teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Friday, May 25, 2018

BABINSA KORAMIL 02/BANJARSARI KOMSOS DENGAN TOMAS MELALUI RAPAT PERTEMUAN KETUA RT, RW DAN LPMK

Surakarta, Sesuai dengan agenda kegiatan LPMK yaitu Rapat pertemuan bulanan, Guna memelihara dan melestarikan Nilai-Nilai kehidupan masyarakat yang berdasarkan kegotongroyongan dan kekeluargaan.
Rapat pertemuan LPMK Kel Keprabon bulan ini dilaksanakan di Balai Kelurahan Keprabon jl.Diponegoro Banjarsari Surakarta, KAMIS 24/05/2018.

Rapat pertemuan kali ini dibuka oleh Ibu.Rustika Atmawati.SP.MM (Lurah Keprabon) sekaligus dibahas Program kerja, Isu dan wacana sekitar Kelurahan. Selain itu disampaikan pula bahwa menjelang hari raya Idul Fitri tindak kejahatan semakin meningkat baik pencurian maupun perampokan, oleh karena itu diharapkan peran aktif Petugas Kamtbmas lebih ditingkatkan "Pungkasnya.

Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 02/Banjarsari Serda Munawar  menambahkan, untuk meminimalisir tindak kriminal dan menjaga stabilitas keamanan. Sinergitas antara petugas Kamtibmas dalam hal ini TNI, POLRI dan Linmas sangatlah penting. Untuk saling berkoordinasi dan diadakannya Patroli bersama. 

Lebih lanjut menyikapi aksi terorisme yang kian tumbuh berkembang di negeri yang kita cintai ini . Untuk mencegah aksi tersebut keberadaan tokoh masyarakat dalam kehidupan bernegara berbangsa dan bernegara memiliki peran penting dan strategi. Karena pendapat, sikap dan perilakunya diikuti oleh banyak masyarakat di daerahnya.

No comments:

Post a Comment