teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Wednesday, May 16, 2018

Peran Aktif Danramil 04/Jebres Dalam Sidang Senat Terbuka UNS

Surakarta,  Selasa, 15 mei 2018 pukul  10.00 - 11.45 wib Danramil 04/Jebres Ltt Inf Narno menghadiri Sidang Senat Terbuka dengan acara Pengukuhan Prof. Dr. Wisnu Untoro, M.S sebagai Guru Besar Bidang Manajemen Strategi pada Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sebelas Maret. Di Auditorium Universitas Sebelas Maret ( UNS ) Jln Ir Sutami 36 A Kentingan Jebres Surakarta.

Dengan pengukuhan Prof. Dr. Wisnu Untoro hari ini berarti Beliu merupakan Guru Besar ke 12 pada Fakultas Ekonomi dan Guru besar ke 102 Universitas Sebelas Maret. Kegiatan di hadiri oleh Prof. Dr. Muntajib dari Institut Pertanian Bogor, Prof. Dr Sangidu Astofa dari UGM dan Prof Nur Sutrisno dari kemenkop UKM.

Dalam sambutannya Rektor UNS Prof. Dr. Ravik Karsidi,M.S. mengatakan dengan pengukuhan Prof Dr Wisnu Untoro pada hari ini menunjukkan bahwa harapan dan cita cita UNS untuk menjadi Universitas bertaraf Internasional pada tahun 2030 semakin nyata dan semakin jelas akan terwujud. Semoga dengan pengukuhan ini ( Prof Wisnu Untoro ) bermanfaat bagi bangsa dan negara. Dapat menyumbangkan kontribusinya ke dunia pendidikan lebih besar lagi.

No comments:

Post a Comment