teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Tuesday, May 22, 2018

Menjelang buka puasa Danramil 04/Jebres anjangsana ke tokoh Agama

Surakarta, Bahwasanya Silaturahmi merupakan salah satu bentuk untuk mendekatkan diri ke tokoh Agama. Sabtu, 19 Mei 2018 pukul 15.30 - 16.45 wib Danramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta  melaksanakan Silaturahmi dengan Haji Bedjo S. selaku Takmir Masjid Baiturohman di Jln Jaya wijaya kel. Jebres Surakarta.

Haji Bedjo selaku Takmir Masjid Baiturohman  menegaskan bahwa Beliu sudah hampir 15 tahun menjadi Takmir di Masjid Baiturohman sampai sekarang.  Masjid Baiturohman merupakan Masjid bantuan dari Yayasan Amal bhakti Muslim Pancasila pada jaman orde baru, Alhamdulillah sekarang jema'ah pada tiap sholat Jum'at kurang lebih 7 - 8 ratus Jama'ah. Tuturnya.

Sementara itu Danramil 04/Jebres Lettu inf Narno menyampaikan bahwa Kegiatan anjangsana yang baik ini hendaknya dapat di manfaatkan untuk menjalin komonikasi dan mencari informasi sebanyak banyaknya terkait dengan perkembangan yang sedang terjadi akhir akhir ini. Danramil berharap kepada Takmir untuk mensosialisasikan kepada Jama'ah untuk meleksanakan pengawasan mandiri kepada sesama tetangga di lingkungannya minimal 10 tetangga kanan dan kirinya sebagai bentuk kepedulian dan kepekaan terhadap lingkungan sekitar.

No comments:

Post a Comment