teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Tuesday, May 22, 2018

BERI RASA AMAN, BABINSA KEL KRATONAN KORAMIL 03/SERENGAN MELAKSANAKAN PAM IBADAH DI GEREJA JOYODININGRATAN

SURAKARTA, Babinsa Kel. Kratonan Koramil 03 Serengan Kodim 0735 Surakarta Serka Yudhi Widianto pada hari Minggu tanggal 20 Mei 2018 pukul 16.30 WIB melaksanakan pengamanan saat berlangsung Kebaktian Mingguan di Gereja GKJ Joyodiningratan Jl Gatot Subroto no 122 Kratonan, Kec. Serengan dengan Pendeta Berita tri Setyo Nugroho S.Si. Mengambil teema "Roh Kudus Memanpukan Kita Mewartakan Kasih Bagi Sesama" Kegiatan tersebut diikuti sekitar 80 orang jemaat. dan merupakan acara agenda kebaktian mingguan.

Sebelumnya Danramil 03 Serengan Kodim 0735 Surakarta Kapten Inf Subardi mengintruksikan kepada anggotanya untuk mengoptimalkan pengamanan di tempat ibadah, Sebagai pengayom masyarakat harus selalu bersinergi. Babinsa harus selalu berinteraksi dengan aparat terkait wajib memberikan pengamanan kepada masyarakat yang akan melaksanakan ibadah dan merayakan hari- hari besar agama masing- masing.

"Perintah Pimpinan kita dalam keadaan apapun harus selalu Iakukan monitor kegiatan ibadah di manapun, jangan sampai ada kejadian yang dapat memicu konflik antar umat beragama, sebagai pengayom masyarakat tunjukkan bahwa Babinsa selalu ada di tengah-tengah masyarakat terlebih pada saat dibutuhkan" tegas Babinsa Serka Yudhi Widianto.

No comments:

Post a Comment