teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Friday, May 25, 2018

DANRAMIL PASAR KLIWON MENGHADIRI RAPAT DI KERATON KASUNANAN SURAKARTA


Surakarta, Kamis tgl 24 mei 2018, pukul 15.00 s/d selesai bertempat di Sasono Putro Keraton Kasunanan Surakarta , Kapten Cba Kurdi menghadiri rapat penentuan dlm giat Keraton yaitu malam Selikuran Puasa Ronadhon 1439 H. Yang menurut Keraton jatuh pada hari Selasa malam Rabu tgl 5 Juni 2018 Dan akan di laksanakan sehabis maghrib atau setelah buka puasa . 
Hadir dlm rapt t sbg berikut :            
1). KGPH DIPO KUSUMO selaku pimp rapat. 
2). Kanjeng Ratu Asih, 
3). Gray.Ratu Alit,  
4). Gray, Saprdiyah ,
5). AKP. IK.SUKRDA. ( BAG OPS Resta). 
6). Kapten Cba KURDI ( Danramil Pasar kliwon ) 
7). Iptu Edy P. ( mewakili bp.Kapolsek). 
8). Bp. Sungkono ( Dishud Ska ) 
9). Bp. Andre ( Dishub) 
10). Bp. Suhadi ( kep kel Baluwarti ).   

Inti rapat sebagai berikut:
- Menentukan hari H. Malam selikuran  yg telah di tentukan pada hari selasa tgl 5 juni 2018, jam sehabis sholat terawih.
- Urut urutvan  kirab malam selikiran, yaitu  Padwal, prajurit kraton , santi sworo, musik tamtomo, ulama, Ting, jodang sedekah. 
- Selanjutnya penderek atau pengombyong sentono abdi dalem  lebih kurang 700 org.
- Dari Dishub siap membantu pengamanan giat malam selikuran, baik berangkatnya maupun kembalinya, berangkat jalan kembali memakai kendaraan Bus. Lokasi parkir di dekat musium Keris.
AKP Ik Karda (polresta ska), 
- agar di pertimbangkan pemakaian jalan tdk separo jalan , ttp satu lajur saja dari sebelah selatan, Untuk pengamanan giat tsb sepenuhnya Polri mendukung berlangsungnya acara malam selikuran.  Sedangkan yg di sampaikan oleh Iptu Edi p. Yg newakili bp Kapolsek, memohonkan pamit bp Kapolsek krn baru tugas dinas luar di jakarta. Serta menyampaikan, agar randon giat. Serta peserta kirab di tulis ,agar keamanan  dapat menyesuaikan ttg petugas pam, yg kedua. Area lokasi mana saja selain peserta kirab malam selikuran yg perlu untuk di tempatkan petugas pam,  dari abdi dalem ada yg menyampaikan ada perbantuan keamanan dari Paseka 50 dan Banser 50. Org.      Pimp rapat menyampaikan klo rapat hari ini sudah klier tdk ada rapat lagi kecuali bila masih di perlukan masih ada rapat akhir. Demikian  hasil rapat. Dan selama rapat berjalan tertib dan kondusif. Dan di lanjutkan buka bersama di Keraton.

No comments:

Post a Comment