teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Tuesday, May 22, 2018

RAKOR KETENTRAMAN DAN KERAWANAN SOSIAL DI WILAYAH SURAKARTA.

SURAKARTA, Pada hari Jum'at tanggal 18 Mei 2018 pkl 10.00 wib Batuud Pelda Sunardi mewakili Danramil 05 /Psk Kodim 0735/Ska menghadiri Rakor Ketentraman dan Kerawanan sosial diwilayah Surakarta bertempat di ruang Rapat Bappeda kota Surakarta. Penyampaian dari Kepala Bappeda kota Surakarta bahwa kegiatan ini juga terkait dengan Anggaran Kota untuk penyiapan deteksi dini, penyiapan SDM, Ranjang, dll sehingga Rakor Ketentraman dan Kerawanan Sosial dapat mendukung program kerja pemerintah kota Surakarta.

Rakor Ketentraman dan Kerawanan Sosial untuk mengantisipasi juga menjelang Pilkada agar stabilitas keamanan bisa terjamin sehingga warga masyarakat dapat dengan nyaman dan aman dalam beraktivitas sehari-hari.
Kegiatan Rakor Ketentraman dan Kerawanan Sosial ini juga membahas tentang situasi di wilayah kecamatan masing2 secara umum situasi masih kondusif dan harga bahan pokok masih relatif stabil untuk di beli masyarakat. 

Isu teror juga di angkat di Rakor Ketentraman dan Kerawanan Sosial agar kota solo tdk terjadi hal2 yg dapat meresahkan masyarakat. termasuk patroli2 diwilayah serta pengecekan setiap Kos2an yg belum melaporkan diri disertai dengan identitas diri.
Dalam Kegiatan ini hadir krg lbh 30 org.
Hadir dalam Rakor Ketentraman dan Kerawanan Sosial al:
- Bappeda kota Surakarta
- Kodim 075/Ska di wakili Kapten Inf Tri Sakti Kristyoso
- Polresta Ska diwakili Kabag Intelkam
- Kembanglimas kota Ska
- Satpol PP kota Ska 
-Jajaran Koramil 
- Jajaran Polsek 
- Jajaran Kecamatan
 -PMK bpk Gatot
 -BPBD

No comments:

Post a Comment