teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Thursday, May 24, 2018

BABINSA KEL DANUKUSUMAN KORAMIL 03/SERENGAN MELAKSANAKAN KOMSOS DENGAN LINMAS

Surakarta_23 Mei 2018 Pukul.11.00 WIB Babinsa Kelurahan Danukusuman Serka Fitalis Erwàn  koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta melaksanakan  Komsos dan koordinasi dengan Linmas kel Danukusuman (Bp Sumarno) di aula kel Danukusuman.

Komsos ini membahas tentang keamanan dan ketertiban di lingkungan Kelurahan Danukusuman, Karna keamanan dan ketertiban wilayah merupakan  wujud nyata baik dan buruknya suatu lingkungan. 

Kami harap agar para Linmas selalu pro aktif melaksanakan patroli wilayah, Apalagi menjelang Pilkada dan bulan puasa di saat warga sedang melaksanakan Sholat Tarawih itulah jam rawan, karena keadaan rumas sepi, sehingga akan memberikan dampak keamanan dan stabilitas naik. "begitulah ucap Babinsa Danukusuman".

Antusias dan ungkapan terima kasih disampaikan oleh Bp.Sumarno selaku Linmas, kepada Babinsa yang selalu memberikan arahan tentang keamanan lingkungan dan akan selalu mengadakan koordinasi setiap dalam pelaksanaan tugas sehari hari, demi terciptanya wilayah yang aman dan Kondusif.

No comments:

Post a Comment