teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Thursday, May 24, 2018

Babinsa Mojosongo Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta aktif lakukan koordinasi dengan Staf Kelurahan*

Surakarta, Komsos adalah merupakan salah satu kemampuan aparat teritorial yang harus dimiliki oleh seorang Babinsa. Karena dengan Komsos diharapkan seorang Babinsa akan mengetahui tentang kondisi sosial masyarakatnya, sekaligus untuk mendapatkan data dan fakta sebagai penunjang tugas kewilayahan.

Hal tersebut yang mendorong Sertu Aswan Ahiri yang menjabat sebagai Babinsa kelurahan Mojosongo Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta untuk selalu melaksanakan Komsos di wilayah binaannya baik dengan Toga, Tomas, Todat maupun dengan pejabat pemerintahan desa ( kelurahan ) Seperti yang dilakukan pada hari Rabu, 23 Mei 2018 Pukul 09.00 - 10.30 wib

Sertu Aswan aktif lakukan koordinasi dengan Perangkat Kelurahan Mojosongo Jebres Surakarta. kali ini melaksanakan pendataan dan koordinasi tentang warganya berkaitan dengan program Kamtibmas yaitu mengingatkan tentang mekanisme pelaporan 1 x 24 jam bagi tamu / pendatang yang menginap di wilayahnya, untuk selanjutnya di laporkan secara berjenjang.

Bp. Gentil Prasetyo selaku Sekdes Mojosongo  mengatakan sudah menjadi kewajiban kita sebagai aparat desa, apalagi ada babinsa yang siap membantu dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Saya sangat berterimakasih kepada babinsa yang sudah menjadi teman dalam bekerja, kita selalu komunikasi dan koordinasi dalam pelaksanaan tugasnya.

No comments:

Post a Comment