teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Thursday, May 24, 2018

Danramil 04/Jebres manfaatkan bulan Ramadhan untuk menyambung Silaturahmi ke Tokoh Agama

Surakarta, Guna membina hubungan baik antara tokoh Agama dan TNI di wilayahnya. Pada Selasa, 22 Mei 2018 pukul 11.30 -12.45 wib Danramil 04/Jebres Ltt Inf Narno  di dampingi Babinsa Kelurahan Gandekan Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Sertu Irmaga melaksanakan Silaturahmi ke tokoh agama Kristen Bp Albert Budiono ( Albert Nego ) pendeta Gereja Pantecosta Imanuel Gandekan Jebres Surakarta.

Bp Albert Nego sebagai Pendeta di Gereja Pantecosta Imanuel Gandekan mengatakan Silaturahmi adalah salah satu amalan yang mulia dan kewajiban dalam ajaran agama apapun. Karena kebersamaan dan hubungan antara TNI dengan seluruh masyarakat dan semua elemen keagamaan akan memunculkan jalinan sinergitas dan kekompakan dalam upaya untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya Gandekan dan Surakarta pada umumnya yang aman dan kondusif. Serta hubungan antar umat beragama untuk menjaga kerukunan, sehingga tidak gampang terprovokasi oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab.

Sementara itu Danramil 04/Jebres Ltt Inf Narno yang di dampingi Babinsanya berharap bulan Ramadhan ini bisa di jadikan momentum untuk memperkuat persatuan dan kesatuan serta memperkokoh toleransi antar umat beragama. Dan berharap kita semua dapat menjaga hubungan baik dan tetap menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah kita ini, kita harus kompak dan bersatu ibaratnya TNI jadi senjata dan masyarakat jadi pelurunya.

No comments:

Post a Comment