teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Thursday, May 24, 2018

BABINSA KEL JOYONTAKAN DAN BHABINKAMTIBMAS TURUN KE JALAN RAYA, DEMI MEMBANTU KELANCARAN ARUS LALULINTAS

Surakarta, Pada bulan Ramadhan dan Menjelang Hari Raya Idul Fitri arus lalu lintas mulai padat di Kota Surakarta ini. Babinsa kel Joyontakan Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta Serma Tomas dan Bhabinkamtibmas Aiptu Samhudi pada hari Rabu 23 Mei 2018 pukul 13.00 WIB, turun ke jalan membantu Linmas mengatur lalu lintas di jln perbatasan kota Surakarta dengan Kab Sukoharjo.

Guna memperlancar arus lalu lintas ini, maka tak heran bila Serma Tomas terlibat membantu mengatasi kemacetan lalu lintas. Membantu mengatasi kemacetan lalu lintas ini sangat berarti bagi pengguna jalan raya, di depan bundaran batas kota Surakarta dengan kab sukoharjo terutama yang akan menuju arah jalan utama ke Kota Surakarta.

Menurut Danramil 03/Serengan Kapten Inf Subardi mengatakan bahwa "Seperti diketahui bahwa Babinsa adalah merupakan ujung tombak satuan teritorial untuk bersinergi dengan Polri dan instansi terkait di wilayah tugas masing-masing.  

Selain itu Babinsa merupakan salah satu aparat teritorial yang mempunyai tugas membantu kenyamanan, ketertiban dan keamanan wilayahnya. Termasuk dengan turut serta membantu mengatur lalu lintas ini, maka kenyamanan dan keamanan laju arus Lalu lintas bisa sedikit teratasi, sehingga masyarakat merasa terbantu kenyamanan dan keamanan di Jalan Raya," jelasnya.

No comments:

Post a Comment