teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Thursday, March 2, 2017

Mencegah dan melawan paham-paham radikal yang membolak balikan fakta

Surakarta, 1 Maret 2017 Dandim 0735/Surakarta Letkol Ing Edwin Apria Candra.SE beserta Danunit Intel Lettu Sunarno dengan didampingi Danramil 02 Kapten Inf Paidi  dan Babinsa, Kel.Mangkubumen Serka Sujianto melaksanakan anjangsana ke pimpinan pondok pesantren Al Islam Ustadz Mudzakir yang bertempat di Rt.01/14 Gumuk Kel.Mangkubumen Banjarsari Ska.
Letkol Inf Edwin Apria Candra.SE menyampaikan maksud dan tujuan kedatangannya tidak lain untuk memperkenalkan diri guna mempererat hubungan  talisiraturahmi antara TNI dan masyarakat yang harmonis,  dan berharap Bp.Ustadz Mudzakir dapat

Selain itu untuk membina hubungan yang baik antara umaroh dan ulama, guna memupuk rasa persatuan dan kesatuan antara TNI dengan Tokoh agama, sebagai wahana tukar pikiran antara umaroh dan ulama, sekaligus salah satu upaya dalam pembinaan jaring Teritorial.

Pimpinan Ponpes Al Islam  mengatakan, dengan keterbatasan Ponpes yang kami miliki, kami terus berusaha untuk terus mendidik para santri  agar menjadi pemuda-pemudi yang memeliki cita-cita mulia untuk membangun bangsa dan negara. Ustadz Mudzakir  juga menyampaikan rasa hormat dan terimakasih kepada Bp.Dandim 0735/Ska  atas kepeduliannya terhadap Ponpes Al Islam.
membantu menjaga kenyamanan di wilayah khususnya kota Solo, dan bisa meredam massa yang lain untuk tidak mudah terprofokasi oleh isu-isu yang tidak bertanggungjawab. Serta mengajak anak-anak santrinya  dalam mencegah dan melawan paham-paham radikal yang membolak balikan fakta, dan sekarang ini mulai bangkit lagi. Itu menjadi tugas kita bersama .
 ( Peng ASN GOGON RAMIL 02)

No comments:

Post a Comment