teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Monday, August 21, 2017

Pengamanan karnaval dalam rangkaian peringatan hari Ulang Tahun ke 72 Kemerdekaan Republik Indonesia oleh Babinsa Koramil 03 Serengan Kodim 0735 Surakarta

SURAKARTA, Guna Melancarkan Karnaval dalam rangka Hari Ulang Tahun ke 72 Kemerdekaan Republik Indonesia maka Babinsa kel. joyontakan Ramil 03 Serengan Kodim 0735 Surakarta Sertu  Sugiono dan Kopda catur pada hari minggu tanggal 20 Agustus 2017 pukul 15.00  melaksanakan pengamanan jalan, yang meng implementasikan nya dalam salah satu bentuk kegiatan pengamanan karnaval dalam rangkaian peringatan hari Ulang Tahun ke 72 Kemerdekaan Republik Indonesia  yang diselenggarakan oleh kel. Joyontakan.Bertempat di wil. kel. Joyontakan.
Dengan route jl. Rebab- jl. Kahayan- jl. Wahid Hasim dan kembali ke jl. Rebab. Kegiatan karnaval di ikuti lk 1000 orang.  Babinsa kel. Joyontakan Sertu Sugiono, sebelum pemberangkatan peserta karnaval , menyampaikan himbauan agar selama di perjalanan dapat berlaku tertib, sehingga tidak mengganggu arus Ialu lintas umum. Dan untuk barisan tidak boleh terputus terlalu jauh karena akan berpengaruh pada kelancaran perjalanan, baik yang melaksanakan karnaval maupun masyarakat yang melintas di sepanjang route karnaval.  Sementara pihak panitia yang di wakili oleh tokoh pemuda  mengatakan, pihaknya mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada  Babinsa Koramil 03 Serengan, yang telah membantu demi kelancaran, keamanan dan keselamatan peserta dan masyarakat dalam kegiatan karnaval tersebut, yang terwujudkan dalam sinergitas peran TNI bersama Masyarakat. (Pns Agus IT Kodim 0735)

No comments:

Post a Comment