teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Monday, February 3, 2020

Tingkatkan Komunikasi dengan petugas sampah dengan Komunikasi sosial

Kebersihan di lingkungan Masyarakat tidak lepas dari peran serta Petugas Sampah,dalam kesehariannya memungut sampah Rumah tangga yang ada di Masyarakat.
Pada Hari Selasa Tanggal 21 Januari 2020 Pukul 11.00 Wib.Babinsa Kelurahan Nusukan Serka M.Nasirin beserta Sertu Danang melaksanakan komunikasi sosial dengan Petugas sampah An.Bapak Hartono dan petugas lainnya bertempat di Jalan Singosarin Selatan Rt 2/ Rw 03 kelurahan Nusukan Kec..Banjarsari Surakarta .
Dalam komunikasi  sosial untuk mengetahui Kendala dan permasalahan yang di hadapi petugas Sampah dalam menjaga kebersihan  dan memungut  sampah  yang ada di Masyarakat. Baik kendala dengan  Masyarkat itu sendiri  Maupun Alat yang di gunakan untuk Mengangkut sampah ( Armada )..
Serka M.Nasirin menyampaikan kepada Petugas Sampah agar menyampaikan kendala yang di alami di lapangan maupun Armada yang di gunakan ke Staf terkait Kelurahan maupun kepada lurah. supaya  bisa langsung di tindak lanjuti .agar kedepan kendala - kendala tidak ada lagi .petugas sampah biaa bekerja secara Maksimal.

No comments:

Post a Comment