teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Tuesday, February 4, 2020

DEMI TERWUJUDNYA GENERASI PENERUS BANGSA YANG TANGGUH BABINSA LAKUKAN KOMSOS DI WILAYAH BINAAN

Surakarta - Selasa tanggal 28 Januari 2020 pukul 09.40 wib Babinsa Kel.Kemlayan Serda Harnawan Melaksankan Komsos di SMP Kanisius 2 Surakarta Jl. Honggowongso No.7, Kel.Kemlayan, Kec. Serengan, dalam silahturahminya ke SMP Kanisius 2 Surakarta, Babinsa disambut oleh Bapak FX. Slamet Haryana selaku kepala Sekolah.

Babinsa menjelaskan bahwa salah satu tugas Pokok Babinsa adalah melaksanakan Komsos untuk mempererat hubungan TNI dengan masyarakat dalam segala hal demi terwujudnya situasi aman dan kondusif di wilayah seperti yang kita laksanakan saat ini.

Babinsa Serda Harnawan mulai komunikasinya mengenai penekanan dari Kepala Sekolah bersama para guru dan Stafnya untuk mengawasi siswa-siswanya atau anak didiknya di sekolah dan selalu memberi bimbingan kepada anak didiknya untuk menjauhi prilaku-prilaku negatif seperti dalam bermedsos dan belajar Internet media Online mengingat banyaknya situs situs vidio yang negtif, Pendampingan disaat belajar sangatlah penting bagi anak didik di usia dini itu semua demi para generasi penerus bangsa, yang sekarang ini sering terjadi seperti tawuran antar sekolah dan ikut-ikutan demo.

Apabila Pihak sekolahan setuju kita Dari Babinsa akan ikut andil dalam pelaksanaan upacara pengibaran bendera silahkan untuk dijadwalkan buat kami untuk mengisi agenda tersebut dan nanti kita pastinya amanat yang disampaikan tentang pentingnya Bela Negara bagi semua Rakyat Indonesia, Kepala sekolah sangat mengapresiasi arahan dan petunjuk Babinsa, Kami mengharapkan bantuan Babinsa untuk membantu pihak sekolah dalam mengawasi murid-muridnya baik di luar sekolah dan selama di dalam sekolahan dan kami sangat senang apabila dari TNI ikut juga dalam mengisi Kegiatan di sekolahan tentang menjadi pembina Upacara nanti kita rundingkan dengan Para Staf yang lain yang pastinya kami sangat setuju dengan hal tersebut.

(IT Koramil 03 Serengan )

No comments:

Post a Comment