teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Tuesday, February 4, 2020

Babinsa Nusukan Hadiri Rapat Koordinasi Desa Siaga kelurahan Nusukan

Babinsa kel. Nusukan  Koraimil 02/ Banjarsari Kodim 0735/Surakarta Serka M.Nasirin menghadiri rapat Koordinasi Desa Siaga .bertempat di Aula Uptd Puskesmas Nusukan Jl.Sriwijaya utara
(Rabu 29/01/2020).
Dalam rapat Koordinasi desa Siaga di buka oleh Dr Yunie Wulansari dan selaku Naras sumber Ibu Suswati (Staf puskesmas) diikuti 17 orang dan di hadiri :
Kepala Uptd Puskesmas Nusukan ( dr Yunie Wulandari), Bapak Tri ( staf kelurahan nusukan)9 Suswatin (staf Puskesmas), Kader desa Siaga kelurahan .
Bapak soni Gunawan ( ketua desa siaga ),
Adapun Agenda dalam rapat koordinasi itu sendiri adalah mengevaluasi program kerja yang telah dilaksanakan dan merencanakan usulan program kerja Desa Siaga Tahun 2020,
Serta penyusunan kembali organisasi  desa Siaga.
sedanga kegiatan desa siaga itu sendiri adalah bentuk pelayanan kesehatan berbasis masyarakat yang merupakan upaya mendekatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat di desa / Kelurahan sekaligus memberdayakan masyarakat.
Serka M.Nasirin ( Babinsa) akan selalu mendukung terwujudnya Desa Siaga dengan masyarakat sehat, peduli dan tanggap terhadap permasalahan kesehatan di wilayah.

No comments:

Post a Comment