teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Friday, February 7, 2020

BABINSA KELURAHAN SERENGAN MENGHADIRI PERTEMUAN RUTIN LINMAS

Surakarta Rabu 29 Januari 2020 Pukul 20.00wib Babinsa Kel.Serengan Kodim 0735/Ska.Sertu Aris s dan Sertu Efaproditus lau we menghadiri pertemuan rutin Linmas Kelurahan Serengan  di pendopo Kelurahan Serengan pertemuan ini diadakan setiap 2 bulan sekali.

Hadir Ibu Lurah Serengan Ibu Ir  Ida Setya Ningsih . dan Ibu Seksi kepemerintahan Kelurahan Ibu Retno Purwanti SS.SSn, Babinkantibmas bpk Aiptu Puji Widodo dan pengurus  anggota Linmas  Kelurahan Serengan Jumlah yang hadir + 40 orang.

Babinsa Kelurahan Serengan Sertu Efaproditus lau we  menjelaskan Linmas Serengan  harus menjaga kompak dan solid. Setiap kegiatan di masyarakatnya harus tampil terutama diacara-acara Rt/Rw. Linmas diharapkan membantu Babinsa dan Babinkantibmas  Serengan  dalam menghidupkan kegiatan Poskamling, antisipasi kenakalan remaja dan kasus penculikan anak yang isunya sudah marak Anak Sekolah agar dijemput oleh keluarga/ orang tuanya  yang dikenal dan menunggunya di kawasan sekolah, Dalam menghadapi adanya bencana, Linmas harus tanggap dan segera melaporkan kejadian ke Koramil dan Polsek "Pungkas" Sertu Efaproditus Lau we(Babinsa Kel.Serengan)

“dalam Sambutan ibu Lurah Serengan Ir Ida Setya Ningsih mengatakan  Linmas kekuatan masyarakat, bersifat masih sukarela dan belum ada anggaran dari Pemerintah untuk itu perlu kesadaran dan keikhlasan.

Dalam acara ini diisi dengan Doa dan penyampaian laporan keuangan simpan pinjam serta arisan. Hingga selesainya pertemuan Linmas Kelurahan Serengan situasi berakhir dalam keadaan aman kondusif. 

(IT Koramil 03 Serengan )

No comments:

Post a Comment