teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Friday, February 7, 2020

Babinsa Banyuanyar hadiri acara pelepasan Anggota Linmas yang Purna tugas

Surakarta Jum"at  31 Januari 2020 pukul 14..00 wib bertempat di Kantor kepala Kelurahan Banyuanyar Jl.Adi Sumarmo No 140 Banyuanyar Kecamatan Banjarsari Kota Surakarta.
Babinsa Kelurahan Banyuanyar Koramil 02/Banjarsari Kodim 0735/ Surakarta  Serma Wagimin dan Sertu Jaka menghadiri acara pelepasan Anggota Linmas Kelurahan Banyuanyar yang Purna tugas.
Adapun Anggota Linmas Kelurahan Banyuanyar yang Purna berjumlah 7.orang yang sudah berusia 60 Tahun semua ini di kaitkan dengan ada Perda Satlinmad  No 82 Tahun 2016 yang mengatur tentang Tugas dari pada Anggota Linmas.
Dalam kesempatan ini Ibu Rustika Armawati SP  MM selaku  Kepala Kelurahan Banyuanyar menyampaikan : Mengucapkan terima kasih atas bantuannya selama bertugas sebagai Anggota Linmas di kelurahan Banyuanyar,Miskipun sudah purna Ibu Rustika Armawati SP.MM mengharapkan silahturahmi tetap terjalin. Selain itu Miskipun sudah purna apabila kelurahan Banyuanyar minta bantuan tolong tetap di bantu
Dan lurah  Banyuanyar mewakili Staf Dan karyawan mengucapkan permintaan  maaf apabila selama bergabung di kelurahan Banyuanyar banyak kesalahan dan kekurangan

No comments:

Post a Comment