teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Monday, October 21, 2019

PERAN SERTA BABINSA STABELAN DALAM REAKREDITASI PUSKESMAS STABELAN

Surakarta .Sabtu  19 Oktober  2019 pukul 08.30-10.00 wib Babinsa Stabelan Koramil 02/Bjs Dim 0735/Ska Serda Rahmad  Syukur bersma Babinsa Ketelan Srt Isdiyanto menghadiri kegiatan  Wawancara Linsek dalam rangka  Reakreditasi Puskesmas  Stabelan Surakarta  yang di selenggarakan di Aula puskesmas Stabelan Kec.Banjarsari Surakarta.
Dalam kegiatan  Reakreditasi di hadiri Ibu Sri mulyani selaku Koordinator bidang Administrasi dari  Kementrian Kesehatan .
Turut hadir dalam kegiatan tersebut : .Lurah Stabelan, Lurah ketelan dan Lurah Keprabon.Babinsa dn Babinkamtibmas Serts Ibu - Ibu  kader posyandu,pospindu dari masing - kelurahan
Adapun kegiatan wawancara itu sendiri  adalah mendengarkan masukan serta saran tentang  masalah  Atau permasalahan kesehatan yang ada di Masyarakat.
Selain itu masing- Masing kader yang ada di tiap kelurahan yg menyampekan kegiatan yang berkenaan tentang  pelayanan kesehatan yang ada di wilyahnya.
Dari team Kementrian Kesehatan memberikan Apresiasi dan memberkan Tanggapan  sangat  positif dan baik atas tugas yang telah di laksanakan masing - Masing Kader dalam pelayanan Kesehatan Masyarakat dan Agar terus di tingkatkan lagi.

No comments:

Post a Comment