teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Sunday, October 13, 2019

Babinsa Kel Serengan Monitoring Kegiatan Wasbang di Wilayah Binaanya

Surakarta_Babinsa Kelurahan Serengan Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Ska Sertu E lau we memantau Kegiatan  Wasbang oleh perwira Seksi operasi kodim 0735/Ska Kapten Inf. Mulyono,  di Aula kantor Kec Serengan, Kota Surakarta. Kamis (10/10/2019).

Kegiatan tersebut merupakan sarana Silaturahmi dari TNI  kepada masyarakat. Dengan pemberian materi ini diharapan para masyarakat mampu mengambil nilai-nilai, tujuan dan pemahaman tentang wawasan kebangsaan dan belanegara agar sebagai generasi penerus bangsa, mereka mampu mempertahankan kelangsungan hidup berbangsa dan bernegara, mampu melestarikan budaya, menjalankan Nilai-nilai Pancasila dan UUD 1945 serta mampu menjaga identitas dan integritas bangsa dan negara.

Menurut Kapten Inf Mulyono, Wawasan kebangsaan ini sangat penting sebagai modal masyarakakat untuk menghadapi masa depan yang semakin berkembang tanpa menghilangkan rasa kegotong royongan maupun tekad mempertahankan keutuhan bangsanya.

Kapten Inf Mulyono juga menyoroti bahaya-bahaya lain yang mengintai Negara Kesatuan Republik Indonesia, seperti derasnya informasi yang simpang siur tentang Pilpres yang tidak terkontrol di media sosial, bahaya narkoba, dan ancaman terorisme.
“Terorisme, Narkoba dan ancaman-ancaman di atas belakangan ini semakin marak dan nyata.

(IT Koramil Serengan)

No comments:

Post a Comment