teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Sunday, October 13, 2019

Babinsa Nusukan komsos dengan pimpinan Kampus BSI

Penguasaan wilayah sangat di perlukan untuk mendukung setiap kegiatan kewilayahan ,baik di Lingkungan Masyarakat Maupun dengan Instansi  terkait lainnya bertempat di Kampus BSI( Bina sarana Informatika) jln.Letjen Sutoyo Rw 20 Kelurahan Nusukan Kec.Banjarsari Surakarta Rabu  9 Oktober 2019 .pukul 18.30 Wib.
Babinsa Nusukan Koramil 02/ Bjs Kodim 0735/Ska Serka M.Nasirin  melaksankam Kegiatan Komunikasi sosial dengan Pimpinan Kampus BSI Bapak Bambang Eko Purnomo S.kom M.kom .kegiatan Anjangsana ( komsos) sebagai upaya memupuk Hubungan Silaturrohmi dan koordinasi dan melaksankan kalburasi yang nantinya bisa mendukung  tugas - tugas kewilayahan.
Bambang Eka purnomo S.com selaku pimpinan ( BSI) menyampaikan Terima Kasih Atas Kunjungan Babinsa Ke Kampus BSI.beliau juga mengajak kepada Babinsa dan Babinkamtinmas untuk berkaburasi terkait kegiatan kewilayahan  ( berkaitan tugas teritorial ) yang bersifat membangun.
Pada dasar kampus BSI mempunyai program IT dan Media Informatika .selain itu kampus BSI siap membantu bila di perlukan di bidang berita di media dan masih banyak lainnya ( ujar Bapak Bambang ).
Selaku Babinsa Mengucapkan terima kasih kepada pihak Kampus dalam Hal ini pimpinan yang telah memberikan waktu bisa berkomunikasi dan berkoordinasi terkait tugas -tugas kewilayahan  .

No comments:

Post a Comment