teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Monday, October 21, 2019

Babinsa Kelurahan Kemlayan Monitoring Kegiatan Forum Kemitraan Polisi dengan Masyarakat (FKPM)

Surakarata_ Babinsa Kel Kemlayan Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta Monitoring Kegiatan Sosialisasi Jogo Wargo dan pentas Musik Keroncong karya "Gesang" dengan di iringi Orkes (OK Alunan matra)  dengan penangung jawap bpk Porwanto serta di jln Gatot Subroto tepatnya di halaman Hotel Amarelo, kel Kemlayan Kec Serengan Kota Surakarta. Jumat (18/10/2019).

Bpk Kusdarmanto (Ketua FKPM) menyampaikan sagat berterima kasih atas terselengara giat krn giat ini untuk mensosialisasikan  Kamtibmas dan mengedang Kroncong akan karya -karya Gesang Kel. kemlayan dengan adanya giat ini untuk kemajuan wilayah Kel.Kemlayan Kota Surakarta ini, krn dengan adanya giat ini menjadi agenda tahunan serta menambah kemajuan seni musik kroncong di Kel. Kemlayan dengan adanya giat ini bisa terselengara adanya donatur  dr Hotel Amarelo serta para donatur- donatur lainya dan terimakasih atas kedatangan para tamu undangan kurang lebihnya terimasih

Kanit Binmas AKP Sudarman menyampaikan dengan Adanya globalisai atau mengikuti zaman Polisi punya Aplikasi jogo wargo 

Dengan adanya Aplikasi ini untuk mempercepat pelayanan Polisi kepada masyarakat salah satunya kalau ada kejadian atau pengaduan  warga bisa cepat kita tindak lanjuti oleh Anggota polisi yg terdekat ,dengan adanya aplikasi yg sdh di loncing oleh bpk Kapolda Jawa tengah demi keamanan Surakarta Jawa tengah dan  warga masyakat Kel.Kemlayan kurang paham akan Aplikasi jogo wargo nanti bisa tanya ke Kantor polisi atau Bhabinkamtubmas.

Hadir Dalam acara tersebut al: Bpk Hasta gunawan (kepala dinas pariwisata  ) mewakil wali kota surakarta, Pelda Ponimin (Mewakili Danramil Serengan, Akp Sudarman ( Kanit Bimas 2 Polresta Ska), Akp Mashuri (Kanit Intel Polsek Serengan) Bpk Catur Perwakilan dr Derektur Hotel Amarelo, Bpk Sugeng ( PLT Kel kemlayan) Ibu Kety ( ketua LPMK ) Rt.Rw Tokoh masyarakat Kel.Kemlayan, Komonitas Kroncong Kel.Kemlayan, Pelaku usaha Kel.Kemlayan.

(IT Koramil Serengan)

No comments:

Post a Comment