teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Sunday, October 13, 2019

TNI Gandeng Relawan MTA dan LDII Bangun Talud di Jagalan Jebres Surakarta

Dua Organisasi massa (Ormas) Majelis Tafsir Al Qur’an (MTA) dan Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Surakarta aktif ikuti kerja bakti bersama TNI di program TMMD Sengkuyung III TA. 2019 Kodim. 0735/Surakarta dalam pembangunan Talud dan Normalisasi sungai.

Dengan perlengkapan kerja yang telah dipersiapkan, seluruh anggota MTA dan LDII langsung menuju ke lokasi pembangunan Talud dan Normalisasi sungai di RW. 05 dan RW 13 Sorogenen, Jebres, Surakarta, Selasa (8/10/2019).

“Ini adalah hal kecil yang dapat kami berikan untuk masyarakat Surakarta. Kegiatan seperti ini sudah menjadi agenda rutin yang dilakukan oleh MTA dan LDII pada saat TMMD  berlangsung di wilayah Surakarta. Dengan harapan akan bermanfaat bagi masyarakat dan dapat memupuk tali silaturahmi antar warga dan utamanya kepada TNI,” kata salah satu pers MTA.

“Kegiatan kerja bakti ini untuk menunjukkan kepedulian kami terhadap masyarakat. Dan untuk membangkitkan kembali semangat Nasionalisme dan patriotisme dalam mengisi kemerdekaan Indonesia yang tahun ini genap berusia 74 tahun,” ucap Pjs Danramil 04/Jebres Kpt Narno. 

Kegiatan ini juga merupakan wujud dari slogan TNI  Khususnya Kodim 0735/Surakarta yaitu Profesional, Tangguh dan di Cintai Rakyat. dan ini merupakan bentuk dari kerjasama kemitraan antar kedua instansi tersebut dengan TNI.

No comments:

Post a Comment