teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Monday, October 28, 2019

BABINSA STABELAN HADIRI KONSULTASI PUBLIKASI AMDAL PEMBANGUNAN PASAR LEGI

Surakarta .kamis,24 Oktober 2019 pukul 19.30 Wib Babinsa  Kelurahan  Stabelan Koramil 02/ Bjs Dim 0735/ Ska Serda Rahmad Syukur bertempat 9di Hotel Loji jln Hasanuddin No.134  Kel.Stabelan Kec.Banjarsari Surakarta  menghadiri kegiatan Konsultasi  Publik amdal  Pembangunan  pasar legi .
Kegiatan Publikkasi Amdal Pembanguna. Pasar legi  di selenggarakan oleh  Dinas Perdagangan Kota Surakarta dan di Hadir :Kepala Dinas Perdagangan kota Surakarta,Tokoh masy kel Stabelan, Babinsa dan Babinkamtibmas Stabelan, Staf Kelurahan stabelan, Ketua beserta staf dr PT Alam Lestari Konsultan
Adapun Maksud dari kegiatan tersebut Adalah  pengenalan tahap awal  rencana akan di bangunannya Pasar Legi serta gambaran Pasar legi yg akan d bangun Pada Tahun  depan 2020 .
disela sela  kegiatan  juga di adakan diskusi tanya jawab antar warga masyarakat  dengan Konsultan yang nantinya  terkena dampak dari  pembangunan pasar tersebut , agar tidak timbul permasalahan yang tidak inginkan nantinya pada saat pembangunan sudah di mulai.

No comments:

Post a Comment