teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Sunday, October 13, 2019

KUNJUNGAN IBU KETUA PERSIT KCK CABANG L DIM 0735/SKA DI RANTING 3 KORAMIL 02/BANJARSARI

SURAKARTA,  Ketua Persit KCK cabang L Dim 0735/Ska beserta seluruh Pengurus  melaksanakan Kunjungan kerja sekaligus bertatap muka dengan anggota Persit KCK ranting 3 di Aula Koramil 02/Banjarsari Jln. Ahmad Yani No. 273 Surakarta (Rabu. 9/10/2019)

Dalam kunjungannya itu Dr. Nindya Pratita selaku ketua Persit KCK cabang L Dim 0735/Ska, memberikan pengarahan kepada semua ibu-ibu Persit yang hadir dan bercerita pengalamannya  selama mendampingi suami bertugas, sejak masih dinas di Kopasus hingga menjabat Dandim 0735/Ska yang belum genap sebulan. 

Sebagai isteri orang nomor satu di Kodim 0735/Ska Ny. Wiyata S. Aji memberikan penekanan kepada anggotanya ,tentang pentingnya organisasi Persit yaitu untuk menyatukan para Isteri-isteri prajurit. Konsekwensi jadi istri prajurit itu tidaklah mudah, terlebih bagi yang suaminya tugas di Solo. Kenapa?  Kota Solo itu Kota kecil namun kota yang Fenomenal. Sehingga banyak kegiatan yang melibatkan unsur TNI, diantaranya PAM VIP. oleh karena itu ibu-ibu yang hadir ini diharapkan dapat mengerti dan memahami akan tugas suami "TUTURNYA"

Ditambahkan pula beberapa hal yang harus dijaga bagi anggota Persit yaitu:
* Jaga Image saat berseragam Persit dan
Hati-hati dalam berbicara jaga Sopan santun. 
* Gunakan Medsos dalam hal Positif dan bermanfaat, jangan mengeshare berita yang belum tahu kebenarannya (HOAX)  baik berupa gambar maupun Video. 

Ibu Ketua tidak melarang anggotanya untuk bekerja di luar bahkan menganjurkan memperbanyak teman dan pergaulan supaya tidak Jutek. Asalkan tidak melebihi kesibukan suaminya dan tidak lupa pula tugas dan tanggung jawab sebagai seorang  isteri "PUNGKASNYA"
(Pen Ramil 02/Bjs)

No comments:

Post a Comment