teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Monday, October 21, 2019

Dengan Safari Shalat Subuh Berjamaah, Dandim 0735/Surakarta Selalu Dekat Dengan Rakyat



Surakarta, Untuk meningkatkan ketaqwaan dan Menjaga suasana kondusif di wilayah Kota Surakarata Dandim 0735/Surakarta Letkol Inf Wiyata Sempana Aji, S.E., MDS. melaksanakan safari shalat subuh berjamaah di masjid Al Hikmah kel Kratonan kec Serengan Kota Surakarta, Jumat (18/10/2019).

“Kegiatan Safari shalat subuh berjamaah di manfaatka oleh Dandim Surakarta untuk bersilaturahmi dengan tokoh agama, tokoh masyarakat dan Warga masyarakat kelurahan Kratonan, 

Dalam Moment ini Letkol Inf  Wiyata Sempana Aji, S.E., MDS. mengambil kesempatan untuk Memperkenalkan diri selaku Dandim baru yang menjabat di Kodim Surakarta, Selain itu Dandim berpesan kepada jamaah yang hadir agar bersama-sama menjaga keamanan dan Kondusifitas wilayah Suraka, Dengan tidak terprovokasi oleh oknum yang memanfaatkan berbagai isu-isu di wilayah Kota Surakarta akhir-akhir ini.

Ucapan terimakasih Dari Bapak Haji Nasir (sebgai Imam Masjid Al Hikmah) kepada Dandim dan anggota Koramil 03/Surakarta yang telah memakmurkan masjid Al Hikmah, dengan melaksanakan Shalat subuh berjamaah, "Masjid ini sangat terbuka bagi para jamaah baik dari NU, MTA, LDII, Muhamadiyah dsb, sangat di perbolehkan beribadah di masjid ini." ucap Haji Nasir.

(IT Koramil 03/Serengan)

No comments:

Post a Comment