teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Friday, October 25, 2019

BABINSA JOGLO KOMUNIKASI SOSIAL DENGAN TOGA, TOMAS KELURAN JOGLO

Sinergitas  Babinsa joglo Koramil 02/ Bjs Kodim 0735/Ska Serda Ruben .s dan Babimkamtibmas Aiptu Ruhmanto dalam upaya meningkatkan pembinaan di wilayah binaannya salah Satunya dengan komsos.
Pada hari ini Senin tanggal 21Oktober 2019 pukul 10.00 Wib  bertempat di kantor Kel.Joglo kec.Banjarsari Surakarta. Terkait dengan Tugas kewilayahan  Serda Ruben S beserta Babinkamtibmas Joglo Aiptu Ruhmanto, melaksanakan komsos dengan  tokoh agama  H.Jupri dan Linmas Joglo Joko Riadi tentang  Situasi keamanan di Sekitar lingkungan wilayah kelurahan Joglo .
Kegiatan Komsos merupakan kegiatan yang tepat sebagai sarana pendekatan  dan  memperart Hubungan tali seliturrohmi dalam menjalankan tugas kewilayahan khusunya di bidang keamanan lingkungan .
Serda ruben menyampaikan agar adanya dukungan kerja sama antara Babinsa , babinkamtibmas , linmas, tidak kalah pentingnya Warga Masyarkat  harus seirama dalam menjaga Kamtinmas di linhkungan
Ustad H.Jupri  ( Tokoh Agama di kelurahan Joglo) menyampaika ucapan Terima kasih kepada aparat keamanan yang telah memberikan pembinaan  dan menjaga ketertiban di wilayah kelurahan joglo  sehingga menjadi aman dan kondusif serta tetap pupuk hubungan Silaturrohmi Antara Aparat keamanan dengan Masyarakat sehingga Sinergitas tetap terjaga.

No comments:

Post a Comment