teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Friday, October 25, 2019

Babinsa Kelurahan Danukusuman Monitoring Pertandingan Turnamen Bola Voli

Surakarta_Ajang kompetisi bola voli tak pernah sepi di lihat dari Kampung-kampung, Kelurahan hingga tingkat kota, dalam setiap pertandinganya, kompetisi yang berlangsung hingga beberapa pekan juga selalu menyedot perhatian penonton.

Seperti halnya pada sore ini Babinsa Kelurahan Danukusuman, Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta, Serka Fitalis Erwan, Memantau dan melaksanakan pengamanan pertandingan turnamen bola voli tingkat kecamatan Serengan di Kajen RT4 RW 7 Kelurahan Danukusuman, kec Serengan Kota Surakarta. Senin (21 Oktober 2019).

Kegiatan turnamen ini di buka oleh WaWalikota Surakarta, (Ahmad Purnomo) dalam sambutanya menyampaikan bahwa kegiatan pekan olah raga ini merupakan kegiatan rutin setiap tahun sekali, yang diikuti oleh seluruh Kelurahan di kecamatan Serengan. "Tujuannya adalah, untuk menunjukan prestasi para atlet dan mencari bibit atlet yang ada di Kelurahan Kelurahan. Serta mempererat tali silaturahmi antar warga yang ada di Kecamatan Serengan.

Wakil Walikota meminta, warga yang mengikuti pekan olah raga antar warga kecamatan Serengan ini ,untuk menunjukan prestasinya atau kebolehan masing-masing, demi mendapatkan juara. Tentunya harus dengan sportif.

Hadir Dalam acara tersebut al: Ahmad Purnomo (WaWalikota Surakarta), Kapten Inf. Trisakti Kristyoso (Danramil 03/Serengan), Dra. Islamtini (Camat Serengan), Seluruh Lurah Sekec Serengan dan warga masyarakat Serengan yang hadir dalam acara turnamen LK 200 Orang.

(IT Koramil 03/Serengan)

No comments:

Post a Comment