teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Friday, October 25, 2019

Danramil 03/Serengan Bersama Anggota dan Persitnya, Besuk Anak Anggota Yang Sakit

Surakarta_Dalam rangka menjalin silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan dengan sesama keluarga anggota serta mewujudkan kepedulian terhadap rekan dan anggota TNI, Danramil 03/Serengan Kapten Inf. Trisakti Kristyoso beserta anggota dan Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 4 Serengan, melaksanakan besuk "Angelina Cristabela" anak dari Sertu E. Lauwe yang sedang sakit di Rumahnya Guosari RT:4 RW:27 kec Jebres, Kota Surakarta. Senin (21/10/2019).

Dalam keterangan rilisnya, Danramil menyampaikan bahwa Anak Sertu E.Lauwe sebelunya Sudah 3 hari opname di RS dr Oen Surakarta, dengan diaknosa dokter Muntahber dan panas, Danramil juga menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bukti kepedulian rekan terhadap keluarga anggota yang sedang dapat musibah serta untuk meneruskan dorongan moril dan semangat kepada keluarga terutama Sertu E. Lau We yang kebetulan saat ini sedang mendapat ujian dari Allah SWT.

“Semoga keluarga dan anaknya yang sedang sakit diberikan ketabahan dan kesabaran dan kami semua berdo’a dan berharap semoga lekas sembuh dan sehat dan bisa melaksanakan aktivitas lagi. Demikian untuk Sertu Lauwe juga bisa kembali fokus terhadap tugasnya sebagai Babinsa Kelurahan Serengan,” Ungkap Danramil.

Terkait hal ini, Danramil tidak henti-hentinya mengajak kepada semua anggota dan keluarganya untuk selalu menjaga kesehatan. Terlebih lagi apabila ada anggota keluarga yang sakit agar segera di periksakan ke dokter, agar cepat teratasi dan cegah dini terhadap penyakit.

Dalam kesempatan yang sama, Sertu E.Lau We mengucapkan terimakasih kepada Danramil beserta rekan anggota dan Persit Ranting 4 Serengan sekaligus mohon dukungan doa semoga anaknya yang di diagnosa sakit Panas muntahber oleh dokter bisa cepat sembuh dan kembali pulih seperti sedia kala sehingga dapat kembali melanjutkan aktifitasnya.

(IT Koramil Serengan)

No comments:

Post a Comment